Lengkap! Harga Makanan Ringan Cantik Mamahke Jogja

Kalau melihat Zaskia Adya Mecca, mungkin sedang di layar televisi atau di media sosial, pastinya eksklusif teringan dengan kuenya. Ingat cam...

Kalau melihat Zaskia Adya Mecca, mungkin sedang di layar televisi atau di media sosial, pastinya eksklusif teringan dengan kuenya. Ingat camilan elok Mamahke Jogja. Mamahke Jogja sudah menjadi tren buah tangan masa sekarang yang sedang hits dan digandrungi oleh penggemar kue.

Mamahke Jogja tentunya mempunyai ciri khas rasa tersendiri. Meskipun hampir seolah-olah dengan kue-kue artis lainnya Mamahke Jogja mempunyai rasa yang khas disetiap gigitannya.

Ada banyak sekali macam varian camilan elok di Mamahke Jogja. Anda sanggup menentukan mana kue-kue yang akan anda cicipi sekaligus rasa favorit yang anda inginkan. Berikut jenis camilan elok dan harga camilan elok Mamahke Jogja.

 mungkin sedang di layar televisi atau di media umum Lengkap! Harga Kue Mamahke Jogja
Lengkap Harga Mamahke Jogja. Sumber : Instagram @mamahkejogja


Mamahke Double Chocolate

Ngiler lihat gambar Mamahke Double Chocolate. Perlu anda ketahui juga, di Mamahke Double Chocolate anda akan dipuaskan oleh Parutan Chocolate di atasnya/topping, dalamnya ada Filling cream chocolate dan puff yang menambah kekriukan kuenya, ada adonan pia kacang merah di dalamnya, dan di bawahnya atau bottom cakenya ada sponge cake chocolate.

Harga Mamahke Double Chocolate : Rp 55.000

Mamahke Red Velved

Dari namanya saja kita akan tahu bahwa camilan elok Mamahke ini niscaya didominasi oleh warna merah. Jika anda menikmati Mamahke Red Velved, niscaya akan menikmati sugardought di atasnya. Sugardought yaitu adononan untuk menciptakan camilan elok kering yang rasanya manis. Berikutnya, di dalam mamahke Red Velved anda akan menemukan filling cream cheese, puff kriuk, dan pia kacang merah. Untuk bottom cakenya ada sponge cake yang berwarna merah. Hmm yummy.

Harga Mamahke Red Velved : Rp 55.000

Mamahke Tiramisu

Tiramizu ini salah satu yang best seller di Mamahke Jogja. Waktu saya berkunjung ke sana, mamahke tiramizu sudah sold out. Benar saja mari kita melihat ke komposisinya. Dari toppingnya akan anda temukan tiramisu powder. Di dalamnya terdapat filling cream tiramisu yang semriwing di mulut, ada juga puff kriuk, dan pia kacang merah. Untuk bottom cakenya tetap ada sponge cake tiramisu.

Harga Mamahke Tiramisu : Rp 55.000

Mamahke Cheese

Di Mamahke cheese anda akan menemukan parutan keju di atasnya/topping. Menuju ke dalamnya anda akan disuguhkan oleh filling cream cheese, puff kriuk, dan pia kacang merah. Untuk di bottom cakenya tetap ada sponge cake cheese. Penikmat keju silahkan merapat.

Harga Mamahke Cheese : Rp 60.000

Mamahke Green Tea

Di atas Mamahke green tea anda akan disuguhi taburan green tea powder. Jika anda gigit di dalamnya, anda akan menemukan chocolate crunchy yang jemek, puff kriuk, dan tentunya pia kacang merah.

Harga Mamahke Green Tea : Rp 60.000

Mamahke Choco Banana

Berdasarkan instagram @mamahkejogja materi camilan elok untuk mamahke choco banana yaitu materi baku premium. Anda akan menemukan cream pisang, dan puff yang kriuk.

Harga Mamahke Choco Banana : Rp 55.000

 mungkin sedang di layar televisi atau di media umum Lengkap! Harga Kue Mamahke Jogja
Mamahke Merdeka. Sumber : Instagram @mamahkejogja


Mamahke Merdeka

Untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia tercinta, terdapat produk gres yang sanggup anda nikmati yaitu Mamahke Merdeka. Pada mamahke merdeka anda akan menemukan banyak sekali macam topping dan varian. Di bab topping ada taburan gula putih halus, taburan sugardough. Ada juga sponge red velvednya. Di dalamnya anda akan menemukan cream cheese dan parutan cheese, pia kacang merah, dan puff dengan kacang merah. Untuk bottom cakenya tetap ada sponge original.

Harga Mamahke Merdeka : Rp 70.000

COMMENTS

Name

Aceh Alam Artis Cake Bandung Banten Bantul Banyuwangi Bekasi Bojonegoro cake Cilacap Cirebon event Gorontalo Jabodetabek Jakarta Jambi Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jember Jogja Kalimantan Keluarga Kendari Kuliner Lampung Lombok Lumajang Madura Makassar Medan Oleh-Oleh Outlet Pacitan Palembang Pandeglang Pekanbaru Pontianak Purwakarta Semarang Solo Sulawesi Sumatera Surabaya Tuban Wisata Yogyakarta
false
ltr
item
Marianne Worthington: Lengkap! Harga Makanan Ringan Cantik Mamahke Jogja
Lengkap! Harga Makanan Ringan Cantik Mamahke Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXSuhyphenhyphenirh2ZHvxsxVdfciNCxtUqmyHiX2l6yHZgZIKZluOS6y3mxVVN9REHIc929CY1CPXrk128rrqueqv-HGcXdDf2zwGRUjR4FPFk8VxIdgh4mRMm_-JLiwOmXkTjg_Z5yJtwzqiAg8/s400/harga+mamahke+jogja.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXSuhyphenhyphenirh2ZHvxsxVdfciNCxtUqmyHiX2l6yHZgZIKZluOS6y3mxVVN9REHIc929CY1CPXrk128rrqueqv-HGcXdDf2zwGRUjR4FPFk8VxIdgh4mRMm_-JLiwOmXkTjg_Z5yJtwzqiAg8/s72-c/harga+mamahke+jogja.jpg
Marianne Worthington
http://marianneworthington.blogspot.com/2018/02/lengkap-harga-makanan-ringan-cantik.html
http://marianneworthington.blogspot.com/
http://marianneworthington.blogspot.com/
http://marianneworthington.blogspot.com/2018/02/lengkap-harga-makanan-ringan-cantik.html
true
7706716116577265065
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy